07 November 2013

Harta yang Paling Berharga Anak atau Mobil?


Kemarin (6/11/13) saya sekilas baca berita tentang E**i. Ia dengan bangga memamerkan mobil sportnya. Question of Life buat E**i, lebih pilih mana ikut balapan atau menjadi suami siaga (calon ayah yang hebat?). 
Pertanyaan standar kalau ketemu teman lama biasanya : Eh, anak loe sekarang berapa? Udah bisa apa? Belum pernah kejadian mereka bertanya tentang mobil atau barang mewah lainnya, misalnya : Eh, mobil loe  mereknya apa? Kecepatan maksimalnya berapa? Karena anak itu harta yang paling berharga....melebihi kebahagian memiliki mobil sport.



Bertukar suap es krim dgn Queency
Di akhir hayat hidup seorang laki-laki (pecinta balap) mungkin terlintas : "Seharusnya saya lebih banyak menghabiskan waktu bersama anak, catet BUKAN begini : "Duh..seharusnya saya lebih banyak balapan dan mengoleksi berbagai piala....masa bodoh dengan anak-anak yang merindukan saya sebagai ayahnya. Iris kuping saya kalau ada "ayah waras" yang bilang demikian.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar