21 Desember 2014

Gabung Menjadi Guru Sukarela @terminalhujan Yuk!


“Kita membuat kemajuan, pemerintah menerbitkan KIP (Kartu Indonesia Pintar), KIS (Kartu Indonesia Sehat), dan KIS (Kartu Indonesia Sejahtera),”kata ekonom penuh percaya diri. Tidak ada lagi anak yang putus sekolah, dan tak ada lagi keluarga kurang mampu yang tak bisa menebus obat. 

Ada pe er yang harus kita selesaikan,”kata pekerja sosial, “Pada menjelang tengah malam, sebuah keluarga dan dua anak mereka yang masih kecil, tidur beralas koran di emperan toko dengan perut lapar.”Pe er lainnya, kata pekerja sosial lagi,”Meskipun pemerintah sudah mencanangkan 9 tahun wajib belajar (sekolah gratis), masih banyak anak-anak yang putus sekolah.

Bergabunglah bersama komunitas @terminalhujan. Ini adalah komunitas belajar gratis bagi anak-anak di sekitar terminal Baranangsiang Bogor. Mari bahu membahu menjadi guru sukarela @terminalhujan. Silahkan isi form ini di http://bit.ly/1uyG85Y dan kirimkan CV kakak-kakak sekalian ke e-mail : terminal.hujan@gmail.com. Biarkan Tuhan tersenyum melihat kemurahan hatimu. Dan jangan sampai malaikat pencatat amal baik menjelma menjadi pengangguran. 

Silahkan kunjungi kami, jika kakak-kakak tertarik bergabung dengan komunitas @terminalhujan, pada hari Minggu, 4 Januari 2015, di Kelurahan Baranangsiang, Jl. Riau No. 13, mulai pukul 09.00 – 12.00. Rayakan pergantian tahun baru 2014 ini dengan mendaftarkan diri sebagai guru sukarela di @terminalhujan. 

Merayakan tahun baru dengan mabuk  minum miras oplosan, itu nggak keren! Memboroskan nyawa dan dilarang penyanyi dangdut-Nur Bayan. “Tutupan oplosanmu, sayangi nyawamu. Hubungi:  Tasya 0817-012-2340, @terminalhujan

Sampai ketemu di komunitas @terminalhujan, Minggu 4 Januari 2015. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar