16 Oktober 2017

Meraih Pendapatan Tambahan dari Amproker

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai bisnis online, karena bisnis ini akan terus berkembang. Keistimewaan bisnis online lainnya adalah Anda tidak perlu menyewa toko, membayar tagihan listrik dan air, mengaji karyawan sebagai petugas admin, apalagi harus re-sign dari kantor. Maksimalkan saja ponsel pintar Anda, yaitu  dengan men-download aplikasi mobile amproker di google play, dalam hitungan menit Anda sudah punya toko online di amproker.

Umumnya pebisnis online pemula masih bingung untuk menentukan apa yang akan dipajang di etalase toko onlinenya. Anda bisa memulainya ide bisnis online  dari hobi atau permasalahan sehari-hari. Hobi adalah melakukan sesuatu karena kita menyukainya, misalnya: traveling, memancing, photografi, membaca, dan lain sebagainya, jika Anda hobi memotret, Anda bisa menjual jasa Anda di amproker sebagai fotografer freelance, jika Anda  hobi membaca dan punya buku-buku langka, Anda bisa memajang buku-buku langka dagangan Anda di etalase amproker.

Sedangkan dari permasalahan sehari-hari, Anda bisa memanfaatkan produk dari kantor Anda untuk dijual di amproker. Misalnya: Anda bekerja di pabrik sepatu, pabrik boneka, penerbitan buku, toko komputer, toko kamera, dan lain sebagainya, produk-produk terbaik dari perusahaan Anda dapat Anda jual di toko online Anda di amproker. Anda membeli di kantor dengan harga discount sebagai karyawan, kemudian Anda jual di toko online amproker dengan sedikit keuntungan. Hal ini secara tidak langsung membantu penjualan di perusahaan Anda dan menambah pemasukan pribadi bagi kantong Anda. Traveloka ide bisnisnya pun berawal dari permasalahan,memudahkan orang mencari tiket pesawat, dan mem-booking hotel, kemudian gojek berawal dari ide bisnis untuk memudahkan orang memesan ojek tanpa perlu berjalan jauh ke pangkalan ojek. 

Amproker juga bisa dimanfaatkan sales dalam melejitkan penjualannya. Sales adalah ujung tombak penjualan di setiap kantor, jika barang tidak terjual maka kantor kekurangan dana untuk biaya operasional dan barang menumpuk di gudang. Sales memiliki target penjualan yang umumnya ditentukan pada setiap awal tahun, sebagai sales Anda bisa memaksimalkan usaha dengan memanfatkan jam kerja dan fasilitas yang disediakan kantor untuk berjualan dan memanfaatkan amproker untuk menjangkau calon pembeli yang berseliweran di dunia maya. Kabar baiknya, jika calon pembeli Anda browsing mencari produk Anda secara online, dengan mudah mereka akan menemukanya di amproker.

Seandainya Anda tidak memiliki produk sendiri, atau produk dari kantor Anda, tak perlu khawatir. Carilah produk terbaik milik orang lain yang biasanya Anda gunakan atau Anda bisa bekerjasama dengan teman-teman yang memiliki produk, Anda membeli dengan harga discount, kemudian menjualnya dengan sedikit keuntungan di amproker. Keistimewaan lainnya di amproker terdapat sistem lelang, calon pembeli yang membutuhkan barang tertentu, dapat mempostingnya di kolom butuh, kemudian sebagai penjual Anda dapat meresponnya. Di amproker berlaku sistem, pembeli adalah raja, sedangkan penjual adalah pelayan. Pembeli mengiklankan keinginan,sedangkan penjual mengiklankan persediaan. 

Kunci sukses dalam berbisnis adalah jeli membaca peluang yang melintas di depan mata. Peluang itu adik kembarnya harapan. Jauh tapi dekat, harus dikejar dan ditangkap, kalau sudah dikejar, diperjuangkan tapi belum berhasil ditangkap, artinya belum jodoh. Hal yang terpenting adalah Anda sudah berjuang melakukan usaha terbaik untuk mewujudkannya. Tunggu apa lagi, segera ambil ponsel pintar Anda dan download aplikasi amproker di google play. Setiap kita bergiliran menjadi pebisnis online yang hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar