17 November 2017

Lembur Bersama Karyawan Tak Kasat Mata


Jum'at, 17 Nov 2017, Kaskus bersama Max Picture nobar, atau lebih tepatnya Gala Premier Film : Keluarga Tak Kasat Mata, di Mall Lippo Plaza, Ekalokasari, Cinemaxx, lantai 5, Bogor. Para pemain hadir malam itu, Deva Mahenra, Aura Kasih dan Wizzy, host-nya Vijeh...teman baikku.

Film ini kisah tentang seorang desainer grafis bernama Genta yang mengalami hal-hal mistis di kantor barunya, Jl. Magelang, Yogyakarta. Rumah tua yang sudah ada sejak peninggalan jaman Belanda. Sebelum difilmkan, kisah ini pernah bergentayangan di Gen FM, serta hilir mudik di tread kaskus, 2016, Diari Keluarga Tak Kasat Mata. Bayangkan ada 12 juta lebih pembacanya. Viral banget. Genta cukup berani menceritakan kisah mistisnya dengan gaya yang mencekam sekaligus bikin penasaran. 

Dalam 13 bagian, Genta berbagi kejadian yang dia dan teman-temannya alami selama kurang lebih dua tahun bekerja di kantor horor tersebut. Karena terasa begitu dekat dan nyata, gak heran kalau cerita ini viral di mana-mana. Hingga kemudian menarik perhatian rumah produksi Max Pictures untuk mengangkatnya ke layar lebar. Film yang akan tayang 23 November mendatang ini disutradarai oleh Hedy Suryawan.

Menjelang jam lembur, karyawannya bertambah banyak.Jangan tonton film ini sendirian ya. 
Selamat berkenalan dengan keluarga tak kasat mata.
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar